Jumat, 12 Agustus 2011

Zzz, Umbrella Girl Bikin Balapan Jadi Adem !

Lintasan balap adalah sebuah tempat panas yang selalu memancarkan aura persaingan. Tapi hal itu ternyata dapat sedikit tereduksi berkat hadirnya deretan wanita cantik yang dengan setia memayungi para pembalap yang ingin berlaga.

Hal itu juga yang terasa di Sirkuit Sentul ketika ajang Indonesian Series of Motorsport (ISOM) diadakan beberapa waktu lalu. Aksi para umbrella girl menjadi pemandangan tersendiri selain mobil-mobil balap dan aksi para pembalap yang ikut berlaga.

“Sentul yang panas jadi terasa adem mas,” ujar seorang pengunjung yang tengah menonton ISOM.
Dalam ISOM kemarin ada beberapa balapan mobil yang digelar mulai dari balapan dengan mobil Jazz, mobil mewah Mercy hingga mobil klasik pun digelar di sirkuit yang pernah menghelat balapan motor GP500 alias MotoGP ketika masa pembalap Mick Doohan dulu.

Di lintasan sirkuit, para gadis seksi ini dengan setia menemani dan memayungi pembalap yang sudah berada di starting line up dan membuatnya sedikit rileks sesaat sebelum balapan dimulai.
Ada belasan umbrella girl yang turun membantu balapan ini, beberapa gadis cantik lainnya terlihat di sekitar sirkuit dan bertugas untuk membagikan brosur atau menjaga sebuah stand.
Tapi tentu, pakaian mereka yang seksi menjadi daya tarik tersendiri di dunia balap.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites