Senin, 15 Agustus 2011

Mau Tahu Kapan dan Bagaimana Wajah Anda Ketika Botak? Kunjungi Situs Ini!




Seorang ahli kerontokan rambut berhasil membuat kalkulator online untuk membantu pria memperkirakan pada usia berapa mereka akan mengalami kebotakan.

Dr Adolf Klenk dari Alpecin Research Institute di Bielefeld, Jerman, mengatakan, kalkulator kebotakan ini menggunakan serangkaian pertanyaan yang akan dijawab pengguna untuk menghitung perkiraan kapan pengguna akan menjadi botak.

Situs web ini juga memiliki fitur peralatan untuk pria yang ingin mengunggah foto diri mereka untuk melihat akan seperti apa jika mereka telah menjadi botak. "Ini bukan penyakit, jadi tak ada obatnya," ujar juru bicara Alpecin Rick Guttridge seperti dilaporkan UPI.

Namun, hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kondisi ini adalah dengan obat yang mampu meningkatkan rambut Anda, lanjutnya. "Apa yang telah kami temukan adalah, testosteron berdampak negatif pada kerontokan rambut," katanya.

"Testosteron membuat energi dalam folikel rambut habis lebih cepat sehingga, makin banyak testosteron yang dimiliki orang, makin cepat energi yang ada habis dan rambut pun akan rontok lebih cepat," tutup juru bicara itu. Akses disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites