Minggu, 21 Agustus 2011

Aneh, Tidur di Dalam Peti Mati Untuk Menghormati Temannya Yang Sudah Meninggal



Pada umumnya manusia menikmati tidur di atas tempat tidur yang nyaman. Tetapi  justru ini berbeda dengan yang dilakukan seorang pria Brasil ini. Dirinya justru menikmati tidur di dalam peti mati.
Setiap Jumat malam selama 23 tahun, Zeli Rossi menukar tempat tidurnya yang nyaman dengan sebuah peti mati sebagai tempat dirinya melepas lelah. Tentunya ulah pria yang tinggal di Minas Gerais, Brasil memancing keheranan banyak pihak.

Ulah unik Rossi yang dilakukan tiap akhir pekan ini, terendus publik saat bulan lalu cucunya menulis kisahnya. Cerita mengenai kebiasaan aneh Rossi ini dimuat di suratkabar sekolah cucunya tersebut.
Seperti dilansir kantor berita G1, Jumat (19/8/2011), Rossi mengaku kebiasaan anehnya itu dilakukan untuk menghormati temannya yang sudah meninggal.

Berdasarkan pengakuan Rossi, dirinya bersama seorang temannya berjanji akan membelikan peti mati kepada siapa pun dari mereka meninggal terlebih dulu. Teman Rossi sempat membelikannya peti mati, saat mengira dirinya tewas akibat kecelakaan mobil pada 1983 lalu.

Kemudian pada saat temannya meninggal pada 1988, Rossi mulai tidur di dalam peti mati untuk menghormati temannya. Dirinya pun memenuhi janji kepada temannya untuk membelikannya peti mati baru. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites