Minggu, 21 Agustus 2011

‘Obama’ Tertangkap Kamera Sibuk Menjarah di Sebuah Toko


Kerusuhan di London, Inggris, sudah usai dan keadaan pun mulai berangsur normal. Tetapi ada yang unik selepas kerusuhan tersebut. Lewat rekaman video keamanan, ditemukan beberapa pelaku kerusuhan yang mirip dengan tokoh ternama dunia.
Banyak foto yang dibuat dari video rekaman keamanan tersebut yang dianalisa dan disesuaikan dengan selebriti atau bahkan politisi dunia.
 
Sebuah blog membuat lelucon segar mengenai siapa pelaku kerusuhan dan penjarahan yang mirip sekali dengan tokoh dunia, saat tertangkap rekaman video keamanan. Salah satu dari pelaku penjarahan bahkan ada yang mirip dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

“Obama” tampak tertangkap kamera dengan menggunakan jaket hitam dan sibuk menjarah sebuah toko. Tetapi tentunya yang ada dalam foto itu bukanlah Presiden Obama sesungguhnya. Pastinya, saat kerusuhan terjadi Presiden Obama yang sedang sibuk mengurus krisis ekonomi yang melanda AS. Demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (20/8/2011).
Beberapa orang penjarah lain yang mirip dengan selebriti juga tertangkap pantauan kamera keamanan. Salah satunya seorang remaja pirang yang mirip dengan bintang film Home Alone, Macaulay Culkin.
Sementara seorang perempuan yang sedang asik menikmati makanan yang dijarahnya, tampak mirip sekali dengan penyanyi ternama Mariah Carey.

Masih banyak lagi tokoh ternama yang mirip dengan para penjarah di London, beberapa di antaranya adalah pesepakbola Inggris Rio Ferdinand serta pegolf AS Tiger Woods. Bahkan seorang penjarah bertopeng, tampak serupa dengan rapper Eminem.

Pihak yang berada di balik pembuat website Lootalikes ini, tidak bermaksud untuk memaafkan para pelaku kerusuhan dan penjarahan yang melancarkan London beberapa waktu lalu. Mereka justru ingin memperingatkan warga atas insiden yang terjadi.

Rachel Bishop dan Ian Byrne yang memang tinggal di London, membuat website ini untuk memperingatkan warga atas insiden yang terjadi. Mereka mengaku hingga saat ini website tersebut sudah dikunjungi lebih dari 50 ribu orang. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites