Jumat, 05 Agustus 2011

Okta dan Boas Tidak Ikuti Latihan Perdana

Dua pemain andalan tim nasional senior, Okta Maniani dan Boas Salosa tidak ikut dalam latihan perdana yang digelar di Stadion Krakatau Cilegon, Banten.

Asisten pelatih tim nasional senior Liestiadi Pantauan di Cilegon, Jumat, menjelaskan ada 10 orang pemain yang tidak ikut dalam latihan tersebut.

"Dari 30 pemain yang disiapkan, tidak seluruhnya hadir dalam latihan perdana ini. Ada 10 orang yang tak bisa mengikuti latihan," katanya.

Dari 10 orang pemain yang hadir itu, di antaranya Okta Maniani, Boas Salosa, Recardo Salampesi dan Wahyu.

Dia menjelaskan, ketidakhadiran para pemain tersebut dikarenakan adaaaktivitas lainnya yang belum selesai.

Pantauan dilapangan, sejak datang di Stadon Krakatau pukul 16.10 WIB, seluruh pemain langsung masuk lapangan, dan mendapatkan arahan langsung dari pelatih fisik timnas Reymond Verheijen.

Setelah dicek secara langsung oleh Raymond, pemain langsung menggunakan sepatu olah raga yang telah disiapkan, kemudian langsung mendapatkan arahan secara langsung oleh pelatih dan asisten pelatih, Wim Rijsbergen dan Liestiadi, serta sejumlah pelatih lainnya.

Selanjutnya, selama 15 menit para pemain mengikuti latihan fisik ringan dengan berlari-lari mengelilingi lapangan dengan didampingi Liestiadi.

Kamudian, para pemain melakukan latihan pelemasan dan perengangkan otot.

Selama melakukan latihan ringan distadion, ribuan penggemar yang memenuhi tribun histeris dengan memanggil sejumlah nama timnas seperti, Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim, Firman Utina dan Gonzales.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites