Rabu, 03 Agustus 2011

status facebook dengan jumlah like terbanyak di dunia

jumlah like terbanyak di dunia
Pernahkah anda bertanya tanya berapakah jumlah like facebook terbanyak? atau bahkan mungkin ada pernah kepikiran untuk membuat rekor status facebook dengan jumlah like terbanyak? jika anda mengatkan ya, maka anda harus membaca dulu artikel ini secara tuntas.
   
Pasti diantara pembaca semua sudah pada tahu dengan biskuit oreo, biskuit yang dalam iklannya sering mengajurkan untuk mencelupkan biskuit tersebut ke susu! lalu apa hubungannya dengan jumlah like di facebook??? jawabannya adalah karena pembuat oreo inilah yang mencoba memecahkan rekor tersebut. Oreo ingin membuat jumlah rekor status facebook dengan jumlah like terbanyak dalam waktu 24 jam.
  
 Oreo adalah sebuah merek dagang yang sangat terkenal dan banyak yang menyukainya, jadi wajar jika oreo mempunyai banyak penggemar. Oreo mengajak semua para penggemarnya di seluruh dunia untuk melakukan like di statusnya! hingga akhirnya guinness world records mencatat oreo memiliki lebih dari 114.619 like dalam waktu 24 jam. Dan guinness world records mengkonfirmasi bahwa itu adalah status facebook terbanyak dan belum pernah ada yang mencatatnya.
oreo like 
Hingga akhirnya seorang rapper bernama "lil wayne" mendengar kabar tersebut dan ingin mencoba memecahkan rekor tersebut. Lil mengajak para penggemarnya untuk melakukan like di status facebooknya untuk memecahkan rekor yang telah ada. Jumlah fans yang lebih banyak di fanspage facebook dengan jumlah penggemar sekitar 20 juta penggemar sedangkan oreo berjumlah 16 juta penggemar saat rekor itu dibuat, lil wayne yakin akan dapat memecahkan rekor oreo.

Lil wayne akhirnya bisa mendapatkan jumlah like 588.243 dalam waktu 24 jam.
lil wayne facebook like records
jika ingin melihat sudah berapa banyak jumlah like nya hingga saat ini silahkan klik disini.Untuk anda yang tertarik silahkan mencoba untuk memecahkan rekor tersebut. :) 


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites