Senin, 01 Agustus 2011

Gill: MU Sudah Punya Rencana Jika Fergie Pensiun

Headline 
 
Seiring dengan rencana pensiun pelatih Sir Alex Ferguson, Kepala Eksekutif Manchester United David Gill mengaku sudah menyiapkan berbagai rencana.
Pelatoh berkebangsaan Skotlandia akan merayakan musim ke-25 nya menggawangi MU sekaligus ulang tahunnya yang ke-70 pada 31 Desember nanti.
Dalam kesempatan itu, Gill menyatakan bahwa kubu Setan Merah telah menyiapkan berbagai rencana, termasuk pelatih pengganti seandainya Fergie benar-benar memutuskan untuk pensiun.
“Tidak ada ada kekosongan. Sudah pasti akan ada perubahan bagi klub dan kami sudah siap,” ungkapnya sebagaimana dilansir the Guardian.
“Saya akan mengkoordinasi proses itu, tapi jelas, saya akan meminta nasihat Ferguson dan orang yang berperan di klub ini,” imbuhnya.
“Pemilik akan memiliki pandangan. Semua hal ini akan dibicarakan bersama. Ini akan menjadi keputusan bersama, bukan satu orang, tapi kami akan menerima saran, dari siapa saja,” tegas Gill.
“Kami tidak pernah membicarakan ini (pensiunnya Sir Alex), dia memimpin dengan baik, dan sepak bola membuat dia tetap muda,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites