Sabtu, 30 Juli 2011

Nia Ramadhani Belum Hamil, Berat Tubuh Naik 9 Kg

Meski terlihat agak gemukan, namun artis Nia Ramadhani memastikan kalau hingga saat ini belum merasakan tanda-tanda kehamilan. Istri Ardie Bakrie itu pun berjanji, kalau memang hamil nantinya akan menginformasikan pada wartawan.
"Kalau ada kabar bahagia pasti dibagi, tapi sampai sekarang belum ya doain aja insya Allah," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui dalam acara preskon Penghargaan Achmad Bakrie (PAB), di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2011).
"Kita bakal berbagi kalau ada kabar bahagia kok," sahut Ardie Bakrie menambahkan.
Tidak dibantah, baik oleh Ardie maupun Nia, kalau paska nikah berat tubuh mereka langsung melar. Berat tubuh Ardie bahkan naik hingga 17 kilogram. "Kalau aku setelah kawin naik 9 Kg," tegas Nia.
Nia kini tengah berusaha menguruskan badan dalam rangkaian untuk program mendapatkan keturunan. Mereka sedang berusaha untuk mendapatkan keturunan setelah proses pernikahan yang sudah hampir setahun.
"Sekarang lagi program ngurusin badan. Ya terus usaha. Kita juga pengin ya," ungkap Nia.
"Lagi dicoba, doain saja," sahut Ardie.
Nia sendiri mengungkapkan kalau keluarganya sangat berharap untuk segera memiliki cucu, namun yang namanya anak atau keturunan bukan sepenuhnya menjadi hak manusia, kecuali hanya bisa berusaha.
"Namanya orang tua pasti pengin punya cucu. Tapi mereka mengerti. Ga maksa juga, semua kan bergantung sama Yang di Atas," pungkas Nia. 


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites