Sabtu, 30 Juli 2011

Lady GaGa Luncurkan Kostum Daging Untuk Bayi

Madonna, Gwen Stefani, dan Katie Price sudah cukup lama berbisnis di dunia fashion. Dan sepertinya Lady GaGa tak mau kalah, dengan meluncurkan beberapa eye-popping costume untuk bayi!
Dalam sebuah iklan, penyanyi berusia 25 tahun ini mengumumkan bahwa koleksinya akan bernama GaGa Goo Goo - Lady GaGa Babywear. Yang istimewa, koleksi untuk para bayi ini akan mengambil inspirasi dari beberapa kostum kontroversial GaGa, termasuk gaun daging yang dikenakannya di acara MTV VMA 2010 silam.
Namun, para ibu tak perlu khawatir, karena iklan ini tak lain adalah guyonan yang ditampilkan acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live. Dalam klip singkat ini, sang pelantun tembang Born This Way terlihat menggendong beberapa bayi yang mengenakan kostum serupa dengan apa yang pernah dikenakannya.
Selain gaun daging, beberapa desain kostum 'nyentrik ala GaGa' juga terlihat dikenakan bayi-bayi lucu ini, termasuk gaun penuh Kermit si Kodok yang pernah dikenakannya di sebuah wawancara di Jerman, gaun leotard berwarna hijau menyala dari penampilannya bersama Elton John, juga gaun penuh gelembung yang sempat tenar karena dikenakan GaGa dalam tur Fame Ball 2009 silam. OMG! 


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites