Minggu, 20 Maret 2011

well well well

this is my first post in my new blog (jreng jreng jreng)
saya buat blog ini semata - mata untuk kesenangan pribadi dan sebagai ajang gendu^ rasa(nah lho tau ga?) intinya curahan hati lah..

hmm tak terasa bulan maret sudah di penghujung mataa,ternyata waktu berlalu dengan sangat cepat yah, tatata
apa yang mau diceritakan yah ?

pertama,bulan maret ini sungguh bulan yang sibuk bagi saya karena selain awal perkuliahan juga awal segala kegiatan setelah kurang lebih 1 bulan vakumb pulkam**
hal sibuk pertama adalah kenyataan bahwa jadwal kuliah saya berbeda dengan teman^ kelas saya dahulu,karena saya dapat kelas sisa sehingga berangkat kuliah sendiri,jarang ngumpul dll..
hal sibuk kedua adalah kegiatan paduan suara mahasiswa yang saya ikuti dikampus lagi banyak event sehingga tiap hari latian pulang malam,dll
selanjutnya saya disibukkan dengan kebiasaan harus bangun pagii biar ga telat kuliah boo..
akhir^ ini rasanya badan ini sudah tak bisa ditolerir lagi,sampai kosan langsung tergeletak tak berdaya ( wkwkw )
yah untungnya saya ingat pesan dari kakak paduan suara saya  yang bunyinya kira^ begini " ade jangan lupa jaga kesehatan,cukup istirahat,kurangi kegiatan ga bener ( lho ? ), minum multivitamin, ga lucu kan kalo pas giliran tampul ambruk jatuh sakit ?
hohoho sekian dulu gendu^ rasa edisi kali inii..





 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites