Minggu, 27 Maret 2011

Berani Warna Cerah


Saatnya mencoba warna cerah yang akan membuat hari-hari Anda begitu ceria. Bagaimana cara memakainya?
Bukan Sekadar Warna
Warna selalu membawa citra tersendiri bagi pemakainya. Warna merah membuat pemakainya terlihat percaya diri dan merasa seksi sedangkan warna kuning menonjolkan sisiplayful . Pastikan Anda mengetahui kesan apa yang ditampilkan oleh warna yang Anda pilih sehingga Anda siap untuk mengenakannya.
Coba Tabrak Warna
Anda boleh mencoba gaya tabrak warna yang sedang hot  saat ini. Anda bisa memadukan dua hingga tiga warna cerah sekaligus. Namun pastikan Anda menyisipkan warna netral seperti cokelat atau hitam sebagai penyeimbang. Hindari paduan warna hijau-merah-kuning karena akan membuat Anda terlihat seperti bendera.
Foto: Herman Harsoyo/Instyle
Perhatikan Bahan
Warna cerah sudah “berteriak” begitu keras, karena itu hindari pemilihan bahan yang juga “berteriak”, misalnya bahan mengilat. Pemakaian bahan mengilat untuk warna cerah bisa Anda kenakan saat party .
Jangan Banyak Detail
Anda su-dah mengenakan gaya tabrak warna, lalu Anda menghias-nya dengan lebih meriah dengan detail  frills  atau ruffles ? Oh, no! It’s a bad idea ! Warna cerah sebaiknya tampil dengan sedikit detail, dengan begitu tampilan Anda tidak terlalu ramai. Jadi, jauhkan segala detail ekstra itu, ya!
Be Perfect
Warna cerah akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Pertanyaannya adalah, apakah Anda siap? Pastikan Anda tampil sempurna; cek rambut, make  up  dan kulit Anda. Sebab, apabila Anda merasa tidak  percaya diri saat mengenakan warna cerah, maka ketidakpercayaan diri Anda akan begitu terlihat!
Coba Alternatif
Anda fanatik dengan warna netral untuk busana Anda? Tidak masalah! Anda bisa mengenakan aksesori cerah untuk mewarnai busana Anda. Pilih tas dan sepatu dengan warna cerah yang berbeda untuk dipadankan dengan busana hitam Anda. You will look different!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites