Jumat, 28 Oktober 2011

Suami Kim Kardashian Memohon Agar Tak Dicerai

  • Suami Kim Kardashian Memohon Agar Tak Dicerai?
Rumor tentang keretakan rumah tangga Kim Kardashian dan Kris Humpries rupanya masih belum reda. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz Kamis (27/10), kini muncul berita baru yang mengatakan bahwa Kris memohon pada Kim agar tidak meninggalkannya.

Salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, mengungkapkan bahwa pertengkaran keduanya berlangsung sejak 4 Oktober lalu. Namun Kris telah meminta maaf atas hal itu, dan meminta agar Kim tidak meninggalkannya.

"Dia (Kris) mengakui bahwa dirinya memang bersalah atas pertengkaran itu, dan berkata, 'Jangan tinggalkan aku'. Dia terlihat sangat putus asa, namun kemudian dia berpikir bahwa dia tidak perlu mengatakan hal-hal yang terlalu dramatis untuk menunjukkan keseriusannya," ungkap sumber tersebut.

Teman-teman dekat mereka memang sempat mengungkapkan bahwa mereka khawatir pernikahan mereka tidak akan bertahan lama. Pasalnya, Kim sendiri kabarnya sempat mengatakan bahwa dia menyesal karena terlalu terburu-buru soal keputusannya menikah.
Namun demikian, teman-teman dekat juga mereka menegaskan bahwa saat ini kondisi mereka baik-baik saja. Publik tidak perlu terlalu berspekulasi karena pada dasarnya mereka akan bisa melewati semua ini. Mereka hanya perlu waktu sejenak untuk menyesuaikan diri sebagai pengantin baru.

http://www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika Klik Iklan dibawah ini 1x saja Iklan tidak keluar lagi
Terimkasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan disini linknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites